Saturday, August 23, 2014

Dian Sastro Kesemsem Mobil Mungil Asal Italia

Dian Sastro Kesemsem Mobil Mungil Asal ItaliaJakarta - Siapa yang tak kenal dengan Dian Sastrowardoyo. Wanita yang memiliki paras cantik ini ternyata memiliki selera yang cukup tinggi dalam urusan membeli mobil. Buktinya, beberapa bulan lalu diketahui ia membeli mobil Abarth.

Mobil mungil asal Turin, Italia itu berhasil memikat hati wanita kelahiran Jakarta 16 Maret 1982. Abarth 500 lah yang berhasil dibeli oleh istri dari Maulana Indraguna Sutowo.

"Salah satu artis yang beli adalah Dian Sastro. Ia beli Abarth 500 yang warna biru," kata Sales Manager PT Genta Surya Otomotif (Official Abarth Distributor Indonesia) Ferdian saat ditemui detikOto di diler-nya yang berada di Jl. RS Fatmawati No. 188, Gandaria Selatan, Jakarta.

Menurut Ferdian, Dian Sastro membelinya sekitar 1 setengah bulan yang lalu. Harga mobil yang dibelinya itu adalah Rp 493 juta off-the road dan di STNK-nya tertera atas nama suaminya.

Beda dengan Dian Sastro, Abarth Indonesia juga mengendorse beberapa artis seperti Andre Taulani dan Ruben Onsu.

"Mereka kita kasih pinjam mobil Abarth. Tujuannya tidak mengharapkan hasil yang banyak, kita hanya ingin memberikan kesempatan kepada artis yang kita endorse merasakan mobil Abarth. Lain dengan Dian Sastro yang tidak kami endorse tapi ia beli sendiri," pungkasnya.


0 comments:

Post a Comment