Saturday, August 23, 2014

Mitsubishi Tambah Fitur Keamanan pada Delica Termurah

Mitsubishi Tambah Fitur Keamanan pada Delica TermurahTokyo - Di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV), Mitsubishi punya jagoan yang namanya Delica. Untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat, maka pabrikan mobil asal Jepang ini terus meningkatkan standar keamanan pada mobilnya.

Bukan Delica besar, tapi Delica kecil atau Delica D:2. Memang ada 2 model Delica di Jepang yakni versi Delica kecil dan versi Delica besar.

Kendaraan ini merupakan varian terkecil dan termurah dari Delica yang dipasarkan oleh Mitsubishi. Sementara versi Delica standar adalah D:5.

Kini Mitsubishi telah membuat beberapa perbaikan kecil pada Delica D:2 termasuk penambahan fitur Active Stability Control (ASC). Hal ini sudah dilakukan Mitsubishi pada 21 Agustus lalu di Jepang.

Selain penambahan ASC, perbaikin lainnya juga dilakukan seperti penambahan Hill Start Assist yang akan membawa mobil ini jauh lebih baik ketika berada di jalan yang menanjak.

Ada juga penambahan fitur FCM-City yang akan meminimalis kecelakaan karena dibantu dengan sistem pengereman yang maksimal.

Tak hanya itu, Mitsubishi juga telah memberikan pilihan warna baru yakni Comet Green Pearl Metalli. Untuk tipe LImited dilengkapi juga engine switch, keyless operation system, dan one-touch electrical serta pintu geser listrik pada sisi penumpang bagian belakang.

Sementara untuk harganya dijual mulai dari 1.515.240 yen atau setara dengan Rp 170,3 juta hingga 1.946.160 yen atau setara dengan Rp 218,8 juta.


0 comments:

Post a Comment