Friday, August 29, 2014

Ini Kejutan Subaru untuk Indonesia di September

Ini Kejutan Subaru untuk Indonesia di SeptemberJakarta - Ada 2 hal yang ditunggu oleh pecinta otomotif ketika Indonesia International Motor Show (IIMS) digelar. Pertama adalah suguhan mobil-mobil terbaru dan kedua barisan mobil konsep. Nah, Subaru siap memberi keduanya.

Ya, ada kejutan yang akan diberikan oleh produsen mobil Jepang itu di IIMS 2014 yang siap digelar pada 18-28 September mendatang. Ada peluncuran mobil baru dan ada pula suguhan mobil konsep.

Untuk mobil baru, Subaru bakal memperkenalkan bukan hanya satu, tapi tiga varian sekaligus.

Barisan mobil yang akan diluncurkan pada IIMS 2014 itu adalah All-New WRX, WRX STI dan XV STI Performance Editions.

Sesuai dengan namanya, STI, yang memiliki singkatan Subaru Tecnica International, WRX STI dan XV STI Performance Editions adalah versi ganas dari kedua model tadi.

Di kesempatan yang sama, Subaru juga akan memperlihatkan dua mobil konsep yakni Forester Cutaway dan VIZIV. Nama yang disebut belakangan pernah diperlihatkan Subaru di Geneva Motor Show awal tahun ini.

Subaru VIZIV mengkombinasikan garis desain yang mengalir ala mobil coupe dengan headlight melancip. Dengan garis desain seperti ini, Subaru VIZIV tampil sporty. Terlebih mobil ini juga disokong oleh pelek berukuran 20 inchi.


0 comments:

Post a Comment