Friday, August 29, 2014

TVS Sumbang 1 Unit Motor ke SMK Antara Palembang

TVS Sumbang 1 Unit Motor ke SMK Antara PalembangJakarta - Pentingnya dunia pendidikan membuat pabrikan India TVS tergerak untuk berperan serta didalamnya. Dan kini TVS motor kembali menyerahkan alat bantuan praktek kerja siswa jurusan TKR (Teknik Kendaraan Ringan) Senin, 25 Agustus 2014 kemarin.

"Saat ini TVS sudah bekerja sama dengan 4 sekolah. Selain SMK Antara Palembang, ada 3 SMK lainnya yang tersebar di beberapa wilayah yaitu SMK Pandu Bogor, SMKN 1 Boyolali Kabupaten Semarang, dan SMK YP17 Baradatu Way Kanan Lampung” jelas Chief Marketing Officer TVS Motor Company, Herry Budjianto Dragono, dalam rilis yang diterima detikOto.

Bantuan satu unit sepeda motor, satu unit mesin sepeda motor, poster perawatan sepeda motor dan buku panduan bongkar pasang motor. Langsung diserahkan secara simbolis oleh Chief Marketing Officer TVS Motor Company Herry Budjianto, kepala SMK Antara, Pak Bastari MPd.

Selanjutnya bentuk kerja sama TVS dengan sekolah kejuruan merupakan program yang berkesinambungan, dimana nantinya para siswa sekolah tersebut bisa melaksanakan magang kerja di RD/dealer TVS setempat.

Dan untuk siswa lulusan yang telah bergabung dengan TVS, sudah memasuki tahun ketiga.


0 comments:

Post a Comment