Friday, August 29, 2014

Warga Belitung Sudah Banyak yang Antre Yamaha R-Series

Warga Belitung Sudah Banyak yang Antre Yamaha R-SeriesJakarta - Penjualan sepeda motor Yamaha di Belitung terbilang sangat tinggi. Bahkan Yamaha selalu menjadi market leader. Tak hanya motor matik dan bebek yang menjadi primadona, motor sport Yamaha juga cukup diganderungi oleh masyarakat Belitung.

Sebagai contoh motor sport Yamaha R-Series (R15 dan R25). Meski belum resmi dijual di Belitung, tapi sudah banyak masyarakatnya yang antre.

Kepala Cabang CV Sumber Jadi Tanjung Pandan selaku main diler Yamaha di Belitung, Chandra Sudiyanto mengatakan yang memesan dan antre Yamaha R-Series di Belitung sudah cukup banyak. Ketika unitnya sudah sampai di Belitung, masyarakat akan langsung membelinya.

"Konsumen disini tidak mau nunggu (inden), maunya ada barang dia langsung beli," kata Chandra di sela-sela acara Fun Adventure Yamaha R25 Keliling Belitung, Jumat (29/8/2014).

Tak hanya R-Series, motor sport Yamaha yang lainnya seperti V-Ixion juga menjadi banyak diganderungi oleh masyarakat Belitung. Dibanding kompetitor, V-Ixion lebih banyak dibeli.

"Penjualan V-Ixion dari Januari hingga Juli 2014 ini kira-kira 1 bulannya sekitar 300 unit," katanya.

Chandra menambahkan, Yamaha V-Ixion juga sudah tidak inden di Belitung setelah beberapa waktu lalu sempat mengalami inden, tapi sekarang sudah tidak lagi.

"Dulu pernah inden itu V-Ixion yang warna putih, tapi sekarang sudah ready stock," katanya lagi.


0 comments:

Post a Comment