Saturday, September 6, 2014

Daihatsu Tes Pasar MPV Murah

Daihatsu Tes Pasar MPV MurahJakarta - Daihatsu akan memperkenalkan kembali MPV murah yang merupakan adik kandung Xenia pada ajang IIMS 2014. Konsep MPV murah yang dinamakan UFC 3 ini kian nyata untuk diproduksi massal.

Namun Daihatsu juga memastikan mereka masih melihat peluang pasar untuk bisa memutuskan kapan untuk melahirkan UFC 3 di Indonesia.

"UFC sudah kami perkenalkan beberapa kali. Dan kami (Daihatsu) memang mencari tahu ada pasarnya atau tidak," kata Corporate Planning Division PT Astra Daihatsu Motor, Rudy Ardiman, di Jakarta.

Tampilan MPV murah Daihatsu versi ketiga ini dikabarkan tidak akan jauh berbeda dengan konsep UFC 2 (Ultra Function Compact) yang telah diperkenalkan di IIMS tahun 2013 lalu.

UFC 3 masih akan menawarkan harga terjangkau, dengan memiliki dimensi panjang 3.900 mm, lebar 1.690 mm dan tinggi 1.620 mm dengan jarak sumbu roda 2.750 mm.

Daihatsu pertama kali memperkenalkan UFC di IIMS 2012. Lalu akankah UFC 3 diproduksi di Indonesia?

"Kalau itu saya belum tahu, kalau memang terlalu banyak maintenance produksi (ongkos produksi yang terlalu mahal, dan market yang sedikit) akan percuma diproduksi disini (Indonesia). Lebih baik CBU kalau seperti itu," katanya.

"Tapi nantilah kita lihat saja," tutupnya.


0 comments:

Post a Comment