Saturday, September 6, 2014

Pagi Ini Honda CBR 150R Versi Murah Meluncur

Pagi Ini Honda CBR 150R Versi Murah MeluncurJakarta - Pagi ini, PT Astra Honda Motor akhirnya akan merilis motor CBR 150R yang lebih murah dari harga selama ini. Motor bisa lebih murah karena sekarang Honda memproduksi motor ini di Indonesia.

Saat masih diimpor dari Thailand, harga motor ini mencapai Rp 40 jutaan tepatnya Rp 42,9 juta sampai Rp 43,65 juta.

Berdasarkan info dari sumber detikOto di PT Astra Honda Motor, harga CBR 150R versi lokal bakal berada di bawah Rp 30 juta saja. Sangat kompetitif dengan pesaingnya.

Untuk menguatkan kesan sporty, Honda meluncurkan CBR 150R bersamaan dengan event balapan Honda Racing Championship 2014 seri Jakarta.

Sebelum resmi diluncurkan hari ini, Honda sudah membuat situs pemesanan khusus untuk CBR 150R. Namun untuk bisa memesan secara online, konsumen harus tetap datang dulu ke diler Honda baru kemudian data mereka akan di-input ke situs oleh petugas diler.

Agak ribet memang, tetapi Honda beralasan cara ini dilakukan agar mereka bisa lebih selektif dalam memilih konsumen, dan konsumen yang memesan pun adalah konsumen yang memang benar-benar ingin membeli CBR 150R, bukan asal memesan saja.

Seperti apa penampilan motor ini, simak terus detikOto, Otolovers!



0 comments:

Post a Comment