Saturday, September 6, 2014

Honda: Kekuatan CBR150R Sudah Dioptimalkan

Honda: Kekuatan CBR150R Sudah DioptimalkanJakarta - Kehadiran Honda CBR150R versi lokal akhirnya terjawab sudah. PT Astra Honda Motor (AHM) resmi meluncurkan All New CBR150R di pasar roda 2 nasional.

"Hari ini kami mempersembahkan generasi terbaru CBR150R yang diproduksi di Indonesia. Produk ini murni dikembangkan untuk konsumen di Indonesia dengan mengoptimalkan spesifikasi dan bisa mewujudkan harapan masyarakat Indonesia," tutur President Director AHM Toshiyuki Inuma di JIExpo, Kemayoran, Jakarta, Minggu (7/9/2014).

All New Honda CBR150R kini tampil dengan konsep desain full fairing terbaru yang terinspirasi dari varian tertinggi motor sport besar Honda, Honda CBR1000RR.

Tampilannya terlihat semakin agresif dengan nuansa DNA sepeda motor balap yang semakin kental. Lampu depan ganda (dual keen eyes headlight) terbaru motor ini memberi kesan semakin tangguh dan kuat pada sisi depan.

Cover bodi samping dan cover bodi belakang juga tampil baru dengan desain yang lebih agresif dan sporti. Model ini juga memiliki knalpot baru yang terlihat lebih ramping dan stylish.




0 comments:

Post a Comment