Saturday, October 25, 2014

Wahana Gelar Kontes Modif Honda

Wahana Gelar Kontes Modif HondaJakarta - Hari ini Honda melalui Main Dealer Honda DKI Jakarta dan Tangerang PT Wahana Makmur Sejati (WMS) membuktikan ketangguhan motor Honda, melalui dengan menggelar Honda Modif Contest (HMC) 2014 di La Piazza Kelapa Gading, Sabtu (25/10/2014). Kali ini, WMS mengusung tema "We Create, We Ride".

Diikuti 86 peserta dari Jakarta, Bekasi, Depok dan Tangerang, HMC membuka 14 kategori. Ke-14 kategori itu mencakup tipe matic, cub hingga motor sport. Tak hanya itu, sepeda motor Honda yang diproduksi sebelum tahun 2006 juga ditampilkan dengan gaya yang berbeda.

Gaya modifikasi yang ditampilkan adalah matic retro, matic racing style, matic advance, airbrush, sport fairing hingga sport naked.

"Melalui kegiatan ini kami ingin membuktikan bahwa motor Honda dapat tampil keren dan out of box di tangan modifikator andal. Motor Honda dapat dipakai untuk harian, balap hingga modofikasi," kata Head of Marketing WMS Ario.

Dengan membayar biaya registrasi sebesar Rp 50.000, ke-86 peserta berlomba tampil keren untuk memperebutkan hadiah total Rp 35 juta. Motor hasil modifikasi ini dinilai oleh 3 juri, Lulut Wahyudi, Indra Pranajaya dan Amirul Nefo.

Juara 1 akan diadu lagi di Surabaya dalam final Honda Modif Contest tingkat nasional pada Desember mendatang.


0 comments:

Post a Comment