Saturday, October 25, 2014

44.000 Motor Honda Terjual di Tangerang dan Jakarta

44.000 Motor Honda Terjual di Tangerang dan JakartaJakarta - Sepeda motor Honda saat ini menjadi motor paling diminati masyarakat Indonesia, terutama masyarakat di kawasan Jakarta danTangerang.

PT Wahana Makmur Sejati (WMS) sebagai Main Dealer Honda DKI Jakarta dan Tangerang menerima hasil yang menjanjikan. Hingga September lalu, 44.000 unit motor Honda semua tipe ludes terjual.

Sementara yang paling diminati adalah varian motor matik. Honda BeAT dan Vario FI memegang 70 persen penjualan Honda di WMS. Diikuti dengan motor bebek dan motor sport masing-masing 15 persen.

Bulan Oktober ini, WMS menargetkan penjualan sebesar 42.000 unit. Tapi, BTL Promotion WMS, Aditya Galih belum bisa memastikan berapa yang sudah terjual hingga saat ini. "Belum ada laporan," kata Adit di Jakarta.

Sementara itu, CBR 150 rakitan lokal yang baru diluncurkan bulan lalu sudah mencatat angkakan angka 600 unit pada penjualan bulan September. Targetnya, kata Adit, hingga akhir tahun CBR 150 Lokal akan ludes sebanyak 1.500 unit.


0 comments:

Post a Comment