Sunday, December 28, 2014

Doa Para Modifikator Mobil untuk Penumpang AirAsia

Doa Para Modifikator Mobil untuk Penumpang AirAsiaJakarta - Dalam pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabaya-Singapura yang hilang kontak sampai saat ini, ada 4 penumpang yang sehari-harinya bergelut di dunia modifikasi mobil.

Mereka adalah Hendra Gunawan, David Hartono, Prawira Harja Subagio dan David Hartono. Keempatnya tergabung dalam komunitas mobil yang bernama Option di Surabaya.

"Saya tidak kenal dekat dengan mereka, cuma tahu saja," ujar Bernadus Dimas salah satu modifikator asal Yogyakarta kepada detikOto melalui pesan singkatnya, Senin (29/12/2014).

Menurut Dimas, di lingkungan atau dunia modifikasi nasional sudah mengetahui kalau ada rekannya yang ada di pesawat AirAsia yang hilang kontak. Informasi itu menyebar luas setelah member Option (klub mobil dari Surabaya) melakukan share di media sosial.

"Anak-anak Option pada share di media sosial. Mereka share foto keberangkatan sampai daftar penumpang dari AirAsia," bebernya.

Berdasarkan pantauan detikOto di media sosial seperti Twitter, banyak cuitan harapan pada keempatnya. Termasuk dari para kompetitor mereka di kontes modifikasi selama ini.

Seperti pemilik akun @Loo_Yue_Ling yang menulis "God Bless Air Asia and My Friend Wira, Ghany, Hendra and David (Option Club Surabaya)".

Atau akun @erwinsyahismail yang menulis "Pray for air asia... Ternyata disitu ada rekan2 modifikator dr option surabaya.. Walaupun dlu emg kompetitor di kontesan.. Semoga cepat ditemukan..".

Ucapan serupa juga lontarkan oleh pemilik akun @RubiertoRochzky yang menulis "Praying for our friends Hendra, Davis, Gany and Wira (Option) Surabaya, They Have been lost in AirAsia Sby-Sgp".

Serta akun @freedomsurabaya juga menulis "Turut berbela sungkawa untuk Gani, Hendra, dan Wira Option semoga hal baik yang datang bukan hal buruk".

0 comments:

Post a Comment