Sunday, December 7, 2014

Honda: Diproduksi di Karawang, Harga HR-V Jadi Bersaing

Honda: Diproduksi di Karawang, Harga HR-V Jadi BersaingJakarta - Crossover pertama Honda di Indonesia, HR-V, memiliki harga jual yang kompetitif dengan pesaing-pesaingnya di kelas SUV, baik itu low SUV maupun medium SUV. Hal ini terjadi karena Honda sudah memproduksi mobil ini di Karawang, Jawa Barat.

Honda HR-V ditawarkan dalam 4 varian, yang terdiri dari tipe 1.5L A M/T, 1.5L S M/T dan CVT, 1.5L E CVT, serta 1.8L CVT Prestige. Dengan harga mulai Rp 243 juta sampai Rp 355 juta.

Dengan kisaran harga itu, HR-V maka masyarakat bisa mendapatkan pilihan selain Toyota Rush/Daihatsu Terios, Ford EcoSport, Nissan Juke atau Mitsubishi Outlander Sport.

"Mobil diproduksi di Karawang, kami akan segera memulai produksi dan mengoptimalkan produksinya," ujar Presdir PT Honda Prospect Motor Tomoki Uchida di Jakarta.

Honda akan memproduksi mobil di pabrik yang terletak di Desa Parungmulya, Kecamatan Ciampel, Karawang. Dan mulai melakukan pengiriman mobil pada awal Januari 2015.

Uchida menambahkan Honda HR-V hadir dengan konsep 'The Daring Achiever' yang dirancang untuk pribadi dengan jiwa petualang dan berani menghadapi tantangan namun tetap mengutamakan penampilan penuh gaya.

Honda HR-V merupakan model Crossover Utility Vehicle (CUV) pertama Honda di Indonesia yang telah diperkenalkan pertama kali pada pagelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) 2014.

"Sejak awal diperkenalkan hingga akhir November 2014, Honda HR-V telah mencapai angka pemesanan lebih dari 3.500 unit di seluruh Indonesia. Kami membawa mobil ini ke berbagai daerah dengan sambutan yang luar biasa dari konsumen di mana saja," ujarnya.



(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment