Sunday, December 14, 2014

Honda: Motor Kami Gampang Dimodif Kan?

Honda: Motor Kami Gampang Dimodif Kan?Surabaya - Kontes modifikasi Honda Modif Contest yang digelar PT Astra Honda Motor bukan tanpa alasan. Selain menjadi wadah para pecinta modifikasi, kontes modifikasi juga menjadi cara bagi Honda untuk menepis kesan kalau motor mereka adalah motor jadul yang tidak bisa dimodifikasi.

"Pertama kali kami menggelar kontes modifikasi itu 6 atau 7 tahun lalu. Tapi waktu itu kurang penggemarnya, kita konsisten terus melakukannya. Dan tahun ke tahun orang-orang (builder) makin banyak yang mengikuti, banyak penonton yang antusias, dan orang bisa mengetahui modif Honda, dan bisa membuat motor Hondanya lebih cantik," ucap Presiden Direktur PT Mitra Pinasthika Mulia distributor Honda di Jawa Timur, Suwito Mawarwati.

Konsumen, lanjut Suwito kini lebih mudah berkreasi dengan Honda dengan berbagai aliran mulai dari elegan, ekstrem dan lain-lain.

"Dan dengan cara ini Honda bisa mendekatkan diri kepada anak muda dan bisa memberikan image baru. Dulu Honda dianggap motor tua, tapi Honda bukanlah motor tua. Kini anak muda telah menyukainya," tutupnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment