Sunday, December 14, 2014

Siapkah Honda Produksi Parts Modifikasi?

Siapkah Honda Produksi Parts Modifikasi?Surabaya - Tak terasa 6 tahun sudah Honda mengadakan kontes modifikasi bertaraf nasional, Honda Modif Contest. Namun sayang Honda belum menyiapkan suku cadang untuk modifikasi motor. Apakah ada niatan Honda?

Otolovers pasti bakal kegirangan nih mendengar kabar yang satu ini, karena Honda tidak menutup kemungkinan untuk menyediakan part khusus modifikasi motor.

"Tentunya ini menjadi wadah buat kita (Honda) untuk belajar mengetahui part atau trend seperti apa yang berkembang, dan ini buat kita belajar," ujar Senior Manager Brand Activation Dept. PT Astra Honda Motor (AHM), Judhy Goutama, di Surabaya.

"Dan ajang ini memungkinkan saja untuk kami (Honda) membuat part untuk modifikasi," tambahnya.

Bahkan dirinya juga memastikan Honda tengah melakukan riset untuk mewujudkannya. "Dan ini masih dalam tahap studi. Ajang modifikasi Honda juga bisa memberikan masukan atau bahan apa yang cocok (untuk membuat part modifikasi) untuk diproduksi," ucap Judhy.

"Ini bisa menjadi kenyataan dan bisa menjadi trend baru, karena kami ingin merambah ke dunia sparepart (part modifikasi)," tutupnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment