Sunday, December 14, 2014

Honda Surabaya Tidak Sabar Tunggu Kedatangan Moge

Honda Surabaya Tidak Sabar Tunggu Kedatangan MogeSurabaya - Motor-motor gede Honda bakal meramaikan jalanan di Indonesia tahun depan. Total setidaknya ada 4 motor gede yang disiapkan Honda. Langkah ini pun langsung disambut Honda Surabaya.

"Pasar CBU (Moge Honda) tetap ada di Surabaya," Presiden Direktur PT Mitra Pinasthika Mulia distributor Honda, Suwito Mawarwati, di Surabaya.

Dirinya menuturkan di Surabaya banyak penggemar moge, meski saat ini jumlah penggunanya masih sedikit. "Kalau ada (Moge Honda di Surabaya) kita akan jual, karena hobi motor moge di Surabaya itu banyak," tambahnya.

Sebagai pengingat Honda memastikan bakal ikut bertarung di pasar motor besar mulai semester pertama tahun 2015.

"Moge akan kami lahirkan sebelum lebaran di semester 1, dan kami langsung bawa dari Jepang," kata Deputy General Manager Sales Division PT Astra Honda Motor Thomas Wijaya di Uluwatu Bali beberapa waktu lalu.

Dan Thomas juga memastikan, motor gede Honda belum akan tidak dipasarkan di semua daerah di Indonesia. Untuk tahap pertama wilayah Jawa dan Bali akan mendapatkan prioritas.

Sebelumnya di IMOS 2014 lalu, Honda membawa motor besar seperti CB500F,CB650F, CBR650F, dan CBR500R, serta motor konsep yang berupa skutik NM4 Vultus.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment