Saturday, December 27, 2014

Komunitas Avanza Veloz Siap Arungi Jakarta-Bali

Komunitas Avanza Veloz Siap Arungi Jakarta-BaliJakarta - Komunitas pengguna Avanza Veloz yang tergabung dalam Veloz Community (Velozity) memulai perjalanan touring Jakarta-Bali, Minggu (28/12/2014) pagi. Perjalanan ini dilepas oleh Community Head PT Toyota Astra Motor (TAM) Indra Lubis dan Branch Manager Auto 2000 Cabang Pramuka, Biyouzmal.

Setidaknya 5 mobil dari anggota Velozity diberangkatkan. Tapi, menurut Ketua Umum Velozity Didy Soenaryadi, kelima mobil itu didampingi member lain dan pihak sponsor selama perjalanan dari diler Auto2000 Pramuka hingga kilometer 19 tol Cikampek.

"Berangkat lima mobil. Satu mobil tiga orang. Terus ada tim pendamping dari sponsor sampai kilometer 19," kata Didy di diler Auto2000 Pramuka, Jakarta, Minggu (28/12/2014).

Didy melanjutkan, 15 member yang mengikuti perjalanan Jakarta-Bali PP ini merupakan member yang aktif. "Dari Palembang ada satu, dari Lampung, dari Bekasi," katanya.

Nantinya, member-member dari berbagai daerah yang dilewati Velozity Journey 2014 ini bakal mendampingi. Didy memperkirakan, sekitar 40 member Velozity di daerah lain akan mendampingi perjalanan hingga Bali.

"Sampai di Bali kemungkinan ada 40. Ada dari daerah-daerah. Mulai dari Cirebon," katanya.

Persiapan Veloz Community (Velozity) untuk melakukan perjalanan Jakarta-Bali PP dalam Velozity Journey sangat matang.


0 comments:

Post a Comment