Saturday, December 27, 2014

Tahun Depan, Triumph Indonesia Layani Tukar Tambah Motor Bekas

Tahun Depan, Triumph Indonesia Layani Tukar Tambah Motor BekasJakarta - PT Triumph Motorcycle Indonesia sebagai anak perusahaan Triumph Motorcycles Limited Inggris di Indonesia akan membuka divisi penyewaan dan jual beli motor Triumph bekas di Indonesia pada 2015.

Dengan membuka layanan itu konsumen baru bisa mendapatkan motor Triumph dengan harga terbaik dan pemilik motor lama bisa melakukan tukar tambah.

"Kami nantinya akan memberikan layanan sewa bagi para pehobi motor besar yang menginginkan varian tertentu untuk dikendarai. Selain itu ada divisi used bike," papar Managing Director Triumph Indonesia, Paulus Suranto kepada detikOto, di Jakarta belum lama ini.

Seiring dengan pembukaan divisi baru itu, Tiumph Indonesia juga akan menyediakan sarana komunikasi melalui media sosial, antara lain facebook dan twitter. Dengan sarana komunikasi tersebut, calon pembeli maupun pemilik motor bisa berinteraksi antar mereka maupun dengan PT Triumph.

"Kami menyadari minat masyarakat terhadap motor Triumph sangat tinggi, karena itu layanan menyeluruh harus disediakan," kata Paulus.

Sejak diluncurkan September lalu, 12 varian Triumph telah dipesan 250 unit. Sedeangkan jumlah populasi motor asal Inggris itu, Tanah Air hingga saat ini mencapai 300 â€Â" 350 unit. Mereka terdiri dari berbagai varian dan tahun pembuatan.



(arf/ady)

0 comments:

Post a Comment