Saturday, January 3, 2015

Ini Mobil Sport yang Aman untuk Anak-anak

Ini Mobil Sport yang Aman untuk Anak-anakSeoul - Anda pecinta mobil sport? Ingin menularkan juga hobi itu ke putra-putri Anda? Kini ada mobil sport khusus untuk anak-anak, yang dilahirkan produsen mobil mainan anak asal Korea Henes.

Dikutip dari laman Engadget dan Worldcarfans, Sabtu (3/1/2015), Henes mulai memperkenalkan Broon F8 Series, sebuah mobil super yang bisa ditunggangi anak-anak dengan aman. Tampilan F8 ini menyerupai konsep Volkswagen BlueSport dan memiliki pintu yang bisa dibuka maupun ditutup.

Tenang, mobil ini tidak harus dikendalikan oleh balita yang belum memahami cara mengndarai mobil. Anak-anak bahkan tidak harus mengemudi sama sekali karena ada remote control berbasis Bluetooth yang memungkinkan para orang tua mengambil roda virtual dalam keadaan darurat.

Model ini juga memiliki desain modular yang mmungkinkan pemiliknya dengan mudah mengubah tampilan panel bodi untuk menyesuaikan tampilan mobil. Tidak hanya itu, kemewahan juga ditawarkan pada mobil mungil ini.

F8 dilengkapi dengan kursi berlapis kulit dan sebuah tablet Android yang bertindak sebagai sistem infotainment. Suspensi coil spring, peredam gas kejut dan sistem power steering elektronik juga hadir pada mobil untuk anak-anak ini. Bahkan, konsumen bisa memesan remote control dan sistem penggerak empat roda.

Mobil ini ditujukan untuk anak-anak berusia lima tahun atau di bawahnya. Anak berusia delapan tahun pun bisa menggunakannya dengan penyesuaian ukuran mobil. Harganya? Mulai dari US$ 895 hingga US$ 1.000 (sekitar Rp 11 sampai Rp 12 jutaan), Anda bisa memberikan kado ulang tahun yang mengesankan untuk putra-putri Anda.