Saturday, January 3, 2015

Wuih, VW Gran Max Jadi Angkot di Ciputat

Wuih, VW Gran Max Jadi Angkot di CiputatCiputat - Kemewahan Volkswagen memang kerap menyihir pecinta otomotif Indonesia untuk bisa memilikinya. Tapi apa jadinya ya kalau Volkswagen menjadi angkot. Wuih, bakal kaya fitur layaknya mobil penumpangnya tidak ya Otolovers?

Eits, tapi jangan sampai terkecoh Otolovers. Foto VW angkot yang muncul di jalanan ini rupanya bukan VW sesungguhnya, melainkan Daihatsu Gran Max yang sengaja ditempeli dengan logo VW.

Hasilnya, mobil angkot jurusan Lebak Bulus menuju Ciputat kerap menjadi perhatian. Tampil bongsor dengan menggunakan logo Volkswagen.

Kalau bicara soal Gran Max sendiri, berarti angkot ini memiliki dimensi panjang mencapai 4.405 mm, lebar mencapai 1.665 mm, dan tinggi mencapai 1.900, dengan jarak sumbu roda mencapai 2.650 mm.

Dan kalau diprediksi angkot ini menggendong mesin K3-DE, DOHC berkapasitas 1.298 cc. Dengan mampu menyemburkan tenaga mencapai 88 PS per 6.000 rpm dan memiliki torsi mencapai 11,7 Kg.m per 4.400 rpm.

Bagaimana Otolovers, cukup unik bukan tampilan angkutan umum yang satu ini. Nah buat Otolovers yang memiliki foto menarik di jalanan, bisa langsung kirimkan saja ke redaksi@detikoto.com ya.



(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment