Saturday, January 3, 2015

Pecinta Mitsubishi Outlander Sport Melancong ke Yogyakarta

Pecinta Mitsubishi Outlander Sport Melancong ke Yogyakarta Yogyakarta - Sebelum menutup tahun 2014, Komunitas Mitsubishi Outlander Sport Indonesia (MitOSI) menggelar Jambore Nasional. Acara ini diadakan pada 28 hingga 29 Desember 2014 di Yogyakarta.

Seperti tertulis dalam rilis yang diterima detikOto, Sabtu (3/1/2015), MitOSI mengajak pecinta Mitsubishi Outlander Sport dari berbagai wilayah. Chapter Jakarta, Lampung, Bandung, Cirebon, Surabaya, Semarang, Solo dan tuan rumah Yogyakarta berkumpul menjadi satu di acara ini.

Perjalanan berawal dari titik kumpul di tol Jakarta Cikampek Rest Area KM 57. Dari sana, peserta yang berasal dari Jakarta dan sekitarnya, termasuk dari Lampung berangkat menuju Yogyakarta.

Peserta dibagi menjadi dua grup yang masing-masing terdiri dari 6 kendaraan. Jalur perjalanan menuju kota Yogyakarta pun disiapkan. Tim Jakarta menempuh jalur selatan Pulau Jawa, melewati Bandung, Cileunyi, Tasikmalaya, Majenang dan berisitirahat di Purwokerto.

Setelah menempuh perjalanan cukup panjang, tim konvoi dari Jakarta, Lampung, Bandung, Cirebon dan dari Surabaya akhirnya tiba di kota Yogyakarta. Tim dari chapter Joglosemar (Jogja, Solo, Semarang) menyambut rombongan konvoi di halaman Hotel Horison Ultima Riss yang menjadi tempat tinggal peserta selama Jambore.

Di Yogyakarta, total kendaraan Mitsubishi Outlander Sport yang bergabung sekitar 40 kendaraan, yang datang dari berbagai chapter. Konvoi di dalam kota dilakukan dengan tertib dan diusahakan tidak mengganggu kenyamanan pengguna jalan lain.

“Kita koordinasi melalui radio komunikasi, tidak perlu pengawalan dan harus mematuhi aturan lalu lintas,” kata Road Captain, Ali Isa Nugroho.


0 comments:

Post a Comment