Monday, February 23, 2015

Jalan-jalan di Jakarta, Miss Universe Pakai Lexus

Jalan-jalan di Jakarta, Miss Universe Pakai LexusJakarta - Miss Universe Paulina Vega tengah berkunjung ke Indonesia selama beberapa hari. Didampingi Putri Indonesia Anindya Kusuma Putri, Paulina Vega menyempatkan diri mengunjungi Lexus Gallery di Jakarta.

"Seperti Miss Universe, Lexus pun hadir dengan teknologi canggih, desain elegan serta memiliki filosofi value yang tinggi. Di Lexus, kami menyebutnya sebagai Pursuit of Perfection,” kata Hiroyuki Fukui, Lexus Principal Indonesia dalam siaran pers.

Keduanya pun bertemu langsung dengan customer Lexus. Selain itu, Miss Universe asal Kolombia beserta Putri Indonesia asal Jawa Tengah ini akan merasakan ‘Personal Experience’ Lexus dengan berbagai fasilitas yang ada di Lexus Gallery.

“Sebagai bentuk apresiasi kami terhadap customer Lexus, kami mengadakan Lexus Gathering agar customer Lexus dapat berbincang langsung dengan Miss Universe serta Putri Indonesia di Lexus Gallery pertama di dunia,” ujar Suparno Djasmin, Lexus Principal Indonesia.

Gedung Lexus Gallery berlantai 3 ini menghadirkan meeting room yang bisa digunakan oleh customer Lexus, Library mewah dengan berbagai buku referensi. Bahkan, tersedia Sky Lounge dengan fish pond yang menghadirkan sanctuary yang nyaman serta relaxing.

Selama 1 minggu kegiatan di Jakarta, Miss Universe serta Putri Indonesia didampingi Lexus LS series sebagai kendaraan resmi Miss Universe. Lexus LS merupakan flagship yang mengedepankan kenyamanan paripurna dengan fasilitas dan teknologi terdepan. Di Indonesia, LS hadir dengan pilihan LS 460L serta LS 600hL.

Sebelumnya, Lexus dan Miss Universe telah menjalin kolaborasi ketika Miss Universe 2007 Riyo Mori bersama First Runner Up Miss Universe 2006 Kurara Chibana saat memperkenalkan secara resmi Lexus RX450h tahun 2009 dan kembali bekerja sama saat me-launch CT 200h tahun 2011.


(ddn/ddn)

0 comments:

Post a Comment