Saturday, March 14, 2015

Ducati Siap Garap Skuter?

Ducati Siap Garap Skuter?Jakarta - Rumor yang menyatakan Ducati akan menggarap skuter kini mulai menemui titik terang. Kemungkinan besar rumor itu bakal terwujud. Perkiraan itu muncul dari pernyataan CEO Ducati, Claudio Domenicali.

Seperti dilansir Visordown, Sabtu (14/3/2015), Domenicali telah menghidupkan kembali rumor tentang pembuatan sukter. Gosip Ducati akan menggarap skuter sebelumnya lahir pada tahun 2011 setelah peluncuran model cruiser, Ducati Diavel yang menggambarkan gebrakan Ducati untuk membuat motor yang bukan karakter khasnya.

Tapi, bos Ducati saat itu Gabriele Del Torchio membantah rumor tersebut. Ia mengatakan, pembuatan skuter tidak ada dalam pikiran perusahaannya.

Kini, Domenicali memberikan pernyataan yang menggambarkan kesiapannya untuk menggarap skuter. Ia mengatakan sebuah skuter bisa menjadi model masa depannya.

"Merek kami sudah terkenal dengan karakteristik motor sport dengan nilai-nilai yang dapat tercermin dalam setiap jenis produk. Jadi, dengan kata lain, skuter bisa menjadi pilihan di masa depan," ungkap Domenicali.

Memang, bukan kali pertama Ducati menggarap skuter. Sebelumnya, pabrikan motor asal Italia itu sudah melahirkan skuter berkapasitas 175 cc yang disebut Cruiser dari tahun 1952 hingga 1954. Selain itu, ada pula model skuter lainnya yang menyandang nama Brio dengan varian mesin 48 cc, 80 cc dan 94 cc pada tahun 1963 hingga 1967.



(rgr/lth)

0 comments:

Post a Comment