Saturday, March 14, 2015

Suzuki Berikan Diskon Servis Mobil di Karawaci

Suzuki Berikan Diskon Servis Mobil di KarawaciTangerang - Untuk memanjakan pengguna mobil Suzuki khususnya yang berada di kawasan Karawaci, Tangerang, Suzuki menggelar kegiatan service campaign, Suzuki Day selama 14-15 Maret 2015. Ada beraneka diskon untuk servis.

Suzuki Day akan berlangsung selama dua hari 14 â€Â" 15 Maret 2015, di Dealer Resmi Suzuki Indomobil Multi Trada â€Â" Jalan Raya Binong No.9 â€Â" Karawaci, Tangerang, Banten.

“Suzuki Day kali ini akan tampil beda, selain menyediakan jasa servis gratis dan diskon 25% untuk SGA dan SGP, kami juga telah menyiapkan coaching clinic untuk para pelanggan sehingga mereka dapat berinteraksi langsung dengan Suzuki Engineers selama acara berlangsung,” ujar Service Head PT Suzuki Indomobil Sales, Riecky Patrayudha dalam pernyataan, Minggu (15/3/2015).

Selain diskon, pelanggan dapat menikmati diskon 25% untuk Suzuki Genuine Accessories dan Suzuki Genuine Parts.

Pelanggan yang datang pada Suzuki Day dapat menikmati pemeriksaan gratis 23 item yang merupakan pekerjaan standar yang dilakukan oleh Bengkel Resmi Suzuki di setiap perawatan service berkala kelipatan 5.000 km, pemeriksaan dan fasilitas yang didapat antara lain sebagai berikut :


  • Gratis pemeriksaan kinerja elektrik secara keseluruhan
  • Gratis pemeriksaan fungsi suspensi kendaraan
  • Gratis pemeriksaan kondisi fluida pada kendaraan
  • Gratis pemeriksaan umum lainnya
  • Gratis pengantian oli mesin dari Suzuki Genuine Oil
  • Gratis cuci & vakum setelah servis

Selain itu, Suzuki Day kali ini berbeda dari sebelumnya, karena terdapat acara “Customer Meet”. Customer Meet merupakan fasilitas coaching clinic yang disediakan sebagai media interaksi pelanggan dengan PT Suzuki Indomobil Sales sebagai Agen Pemegang Merk (APM) dan Indomobil Multi Trada sebagai Bengkel Resmi Suzuki, dimana pelanggan dapat mengajukan pertanyaan yang berkaitan dengan spesifikasi produk, fungsi, perawatan, dan pengetahuan teknikal yang ingin diketahui pelanggan.

0 comments:

Post a Comment