Friday, April 10, 2015

Ingat, 10 Hari Lagi Lexus Luncurkan Sedan ES Terbaru

Ingat, 10 Hari Lagi Lexus Luncurkan Sedan ES TerbaruShanghai - Merek mewah milik Toyota, Lexus, dikabarkan akan meluncurkan versi baru dari sedan medium Lexus ES di gelaran Shanghai Auto Show 2015 yang mulai berlangsung 20 April nanti. Sejumlah gambar penggoda alias teaser pun bertebaran di dunia maya.

Seperti diwartakan Inautonews, Sabtu (11/4/2015), sentuhan ubahan yang dilakukan Lexus di versi anyar ES itu terlihat mulai dari tampilan lampu utama LED yang diimbuhi day ruanning light. Aksen Nike Swoosh terlihat begitu kental.

Ubahan juga menyentuh pada grill spindle yang terlihat mengalami revisi tampilan. Begitu pula pada lampu kabut yang sudut-sudutnya lebih lebar, dan sejumlah bagian lainnya.

Perubahan tampilan sedan ini memang dirasa sudah saatnya. Maklum, generasi lawas mulai diperkenalkan tepat tiga tahun lalu, yakni pada 2012 lalu di arena New York Auto Show.

Sedan yang didesain oleh duoa perancang andalan Lexus, Pansoo Kwon dan Yuji Fujiwara itu menggunakan platform K Toyota. Sistem penggerakanya menggunakan dua roda depan.

Seperti pendahulunya, Lexus ES facelift itu ditawarkan dalam tiga varian mesin, yakni mesin bensin 2.500 cc , mesin bensin hybrid 2.500 cc, serta mesin bensin 3.500 cc. Penyaluran tenaga yang disemburkan mesin ke roda menggunakan transmisi otomatis CVT enam tingkat percepatan.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment