Friday, April 10, 2015

Kurang Pasokan, Diler Mitsubishi di Daerah 'Dorong-Dorong' KTB

Kurang Pasokan, Diler Mitsubishi di Daerah Medan - 2 Diler Mitsubishi di Medan bisa menyumbang 2.000 mobil tiap tahunnya. Namun angka yang didapat itu masih terbilang kecil, karena pasokan yang didapat di Medan terbilang kecil.

Seperti yang disampaikan Business Manager PT Sumatera Berlian Motors Taurus P. Sali,, salah satu diler Mitsubishi di Medan.

"Kami (Mitsubishi Medan) bisa menyumbang 2.000 unit mobil setiap tahunnya. Tapi angka itu masih terbilang kecil, karena pasokan yang kami terima masih terbilang sedikit," ujar Taurus.

Taurus bahkan mengatakan tidak berani menjanjikan kepada konsumen, kapan mereka bisa mendapatkan New Mirage Sport yang baru diperkenalkan di Medan.

"Seperti New Mirage Sport, sejak bulan lalu banyak yang peminatnya. Tapi mereka harus menunggu terlebih dahulu. Oleh sebab itu kami berharap PT KTB (Krama Yudha Tiga Berlian Motors) selaku produsen bisa mendatangkan lebih banyak lagi unit dan lebih cepat," katanya Taurus.

Lalu apa jawaban PT Krama Yudha Tiga Berlians ya? "Kami selalu berusaha untuk memberikan sesuai kebutuhan. Tapi memang waktu pengiriman dan produksi itu kan membutuhkan waktu," kata Group Head of MMC Sales PT KTB, Imam Choeru Cahya.

"Kami berjanji akan terus memenuhi kebutuhan para diler," tambahnya.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment