Saturday, April 18, 2015

Isuzu Lagi Uji D-Max Terbaru di Jalanan

Isuzu Lagi Uji D-Max Terbaru di JalananBangkok - Kendaraan pikap andalan Isuzu, D-Max model terbaru belum lama ini berhasil kejepret kamera saat diuji di jalanan umum, Bangkok, Thailand. Hampir seluruh bodinya dikamuflase menggunakan solatip berwarna hitam.

Dilansir laman Indianautosblog, Sabtu (18/4/2015) D-Max generasi terbaru itu banyak mengalami perbedaan, tampilan bemper depan dan grill pun ikut berubah dan lampu depan pun dibuat lebih lebar atau menyamping ke bodi.

Kabarnya, Isuzu akan menawarkan 2 pilihan mesin. Pertama mesin diesel 2.5-liter turbocharged dan mesin diesel 3.0-liter turbocharged Intercooler.

Mesin tersebut akan dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan serta otomamtis 4 percepatan.

Isuzu D-Max yang akan di pasarkan di India dan Thailand berbeda spesifikais. Untuk pasar India, D-Max hanya tersedia mesin diesel 2.5-liter yang mampu menghasilkan tenaga 134 hp dan torsi 294 Nm yang dikawinkan dengan transmisi manual 5 percepatan.

Tak hanya itu, Isuzu juga telah mendirikan pabrik di Sri City, Andra Pradesh. Pabrik tersebut akan mulai beroperasi tahun depan dan akan memproduksi mobil Isuzu untuk kendaraan domstik dan ekspor.

Kabarnya, D-Max terbaru ini baru akan diluncurkan ketika pabrik baru Isuzu itu resmi bergulir.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment