Saturday, April 18, 2015

Karena Banyak Jalan Rusak, Wanita di Siberia Protes Sambil Pakai Bikini

Karena Banyak Jalan Rusak, Wanita di Siberia Protes Sambil Pakai BikiniSiberia - Pada umumnya orang yang melakukan ujuk rasa atau protes membawa spanduk dan menuturkan tuntutan-tuntutan. Kali ini beda dan cukup unik. Di Rusia, tepatnya di Siberia ada sekelompok wanita protes karena banyak jalanan yang rusak.

Tidak menggunakan spanduk, sekelompok wanita cantik itu berunjuk rasa sambil menggunakan bikini. Tepat di pinggir jalan yang rusak dan digenangi air kotor, wanita berbikini itu berunjuk rasa.

Lucunya lagi adalah, mereka membawa tempat duduk dan sambil minum serta bercanda-canda dengan rekannya. Bahkan diantara mereka ada yang bermain bola di tengah jalan yang rusak serta digenangi air kotoa itu.

Menurut media setempat, hal itu dilakukan karena pemerintahan setempat sangat tidak peduli terhadap jalanan yang rusak. Sehingga, untuk menarik perhatian, wanita-wanita cantik nan seksi itu pun melakukan hal seperti itu.

Karena udara disekitar cukup dingin yakni hanya 9 derajat, wanita berbikini itu juga sambil minum Vodka untuk mengusir rasa dingin serta jenis minuman lainnya.

Wah, ada-ada saja ya Otolovers!



(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment