Saturday, April 11, 2015

Nih, Mobil Inggris yang Setara 1.000 Tenaga Kuda

Nih, Mobil Inggris yang Setara 1.000 Tenaga KudaJakarta - Pabrikan Inggris Ultima kembali memperkenalkan mobil super andalan mereka. Mobil super terbaru Ultima kali ini bakal disapa Evolution.

Dilansir leftlanenews, Minggu (12/4/2015), datang dalam bentuk coupe dan convertible, Evolution hadir untuk menggantikan aksi GTR dan Cab-AM.

Namun bisa dipastikan model terbaru yang ditawarkan Evolution ini akan lebih aerodinamis. Karena memiliki model sama seperti LMP2 yang beraksi di 24 Hours of Le Mans.

Selanjutnya, tampilan interior yang disajikan dikatakan juga bakal tampil keren. Karena unsur DNA balap ditambah infotainment layar sentuh Alpine, yang diperlengkap navigasi, bluetooth, rear parking, kulit terbaik juga bakal diselipkan. Sehingga unsur modern bakal dirasakan si pengendara.

Ngomong-ngomong soal mesin, Evolution akan mengusung mesin V8 6.8 liter supercharged milik Chevrolet. Mesin ini pun bakal mampu menghantarkan mobil Inggris ini berlari hingga 350-1.020 tenaga kuda. Serta bakal memiliki torsi 920 lb-ft.

Hasilnya mobil ini bakal mampu berlari 0-96 km/jam hanya dalam 2,3 detik. Atau bisa mencapai 241 km/jam hanya dalam 8,9 detik. Blarr.. Cukup sadis bukan?

Nah buat yang menginginkannya, pabrikan Inggris ini bakal membanderol hingga 95.995 poundsterling.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment