Saturday, April 11, 2015

Ini Langkah Aston Martin Dongkrak Penjualan

Ini Langkah Aston Martin Dongkrak PenjualanJakarta - Persaingan dunia otomotif yang kian ketat, membuat pabrikan putar otak untuk mengakalinya demi mendapat perhatian konsumennya. Salah satunya Aston Martin yang siap memberikan kejutan-kejutan untuk pecinta otomotif dunia.

Dilansir leftlanenews, Minggu (12/4/2015), Aston Martin mengatakan akan melahirkan produk-produk terbaik. Demi mengangkat penjualan mereka.

Pernyataan ini langsung disampaikan Chief Executive Andy Palmer. Andy mengatakan akan melahirkan crossover, New sedan, dan model lainnya dengan 1 hingga 2 platform yang sama dalam 6 tahun kedepan.

"Sudah santer terdengar Aston Martin akan melahirkan Crossover, terkadang hal itu perlu dilakukan (melahirkan Crossover)," kata Plamer.

Dirinya pun berjanji Aston Martin akan memproduksi crossover 5 pintu, termasuk model hatchback, serta model yang lebih lebar dan lebih tinggi dari mobil konsep AWD DBX yang diperkenalkan di Geneva.

Dan Palmer juga membocorkan Aston Martin akan memiliki sedan terbaru yang disapa Lagonda. Dan mobil sedan ini pun siap dipasarkan secara global. Meski hanya akan di produksi sebanyak 200 unit saja di tahun depan.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment