Saturday, May 16, 2015

Banyak Komunitas Mobil yang Minta Acara Modifikasi di Bogor

Banyak Komunitas Mobil yang Minta Acara Modifikasi di BogorBogor - Belakangan ini, komunitas mobil di Bogor semakin menjamur seiring dengan berkembangnya industri otomotif nasional. Para komunitas mobil itu pun meminta diselenggarakannya gelaran modifikasi mobil yang sering digelar di kota-kota besar.

Ketua Panitia Hot Import Night (HIN) 2015, Reza Aliwarga menuturkan, diselenggarakannya pameran dan kontes modifikasi ini sudah kedua kalinya di Kota Hujan ini dengan dimulai dengan tahun lalu. Hal tersebut dikarenakan banyak komunitas mobil di Bogor yang meminta acara tersebut digelar di Bogor.

"Sekarang ini kan komunitas mobil di Bogor semakin menjamur. Mereka banyak yang meminta acara modifikasi ini diadakan di Bogor. Maka dari itu kita buat acara di sini," tutur Reza di gelaran HIN yang berlangsung di Ekalokasari Plaza, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/5/2015).

Reza menambahkan, masyarakat Bogor cukup antusias dengan gelaran modifikasi ini. Terbukti ada 87 mobil yang mengikuti kontes modifikasi dan kurang lebih ada 30 peserta yang mengikuti kontes audio.

"Tahun lalu kita adakan di The Jungle dan diikuti oleh 60 mobil dan tidak ada audio, sekarang ada kontes audionya dan terjadi peningkatan," lugasnya.

Menurutnya, gelaran modifikasi HIN 2015 ini sudah diselenggarakan di Surabaya, Bekasi, Tangerang Selatan, Lampung, Jogja dan kini di Bogor, Jawa Barat.

"Setelah Bogor kita adakan di Depok minggu depan, setelah itu di Solo dan kota-kota lainnya yang belum. Total kotanya untuk tahun ini kurang lebih 14 kota," tuntasnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment