Friday, May 15, 2015

Ini Tampang Anyar Honda Shuttle, Jazz Versi Melar

Ini Tampang Anyar Honda Shuttle, Jazz Versi Melar Tokyo - Honda Motor Co mulai menjual all new Honda Shuttle. Mobil yang merupakan hasil 'pemelaran' dari Honda Jazz ini sudah hadir di diler Honda di Jepang.

Dikutip dari laman resminya, Jumat (15/5/2015), Honda Shuttle ini adalah sebuah wagon kompak terbaru yang hadir dengan sejumlah fitur dan sensasi unik bagi pengendaranya. Salah satunya adalah penggunaan yang unik untuk kendaraan dalam kategori ukuran nomor lima.

Selain itu, Honda Shuttle menawarkan efisiensi bahan bakar yang baik di kelas mobil kompak. Diklaim, keunggulan lainnya dari mobil ini ditambah lagi dengan bentuknya yang megah dan stylish, ruang bagasi datar dengan kapasitas nomor wahid serta performa yang berkualitas tinggi.

Honda Shuttle ditawarkan dengan dua versi yaitu versi mesin konvensional dan hybrid. Versi mesin konvensional hadir dengan mesin bensin DOHC i-VTEC injeksi langsung berkapasitas 1.500 cc.

Sementara versi hybrid dilengkapi teknologi SPORT HYBRID i-DCD (Intelligent Dual Clutch Drive). Sistem tersebut merupakan sistem hybrid dari Honda yang ramah lingkungan namun memberikan performa sporty. Selain itu, all new Shuttle ini dilengkapi dengan pilihan four wheel drive, pertama kalinya di kelasnya.

Versi hybrid diklaim menjadi mobil paling unggul di kelasnya. Konsumsi bahan bakarnya bisa mencapai 34,0 km/liter.

Mau tahu tampilan dan spesifikasi lebih detail? Simak ulasannya yuk.

0 comments:

Post a Comment