Sunday, July 5, 2015

Aduh, Interior Maserati Ini Ketumpahan Cat

Aduh, Interior Maserati Ini Ketumpahan CatSydney - Interior mobil mewah Maserati di Australia Selatan ini sudah tampak tidak mewah lagi. Sebab, sekaleng cat berwarna putih telah tumpah dan menyebar di seluruh kabin mobil.

Seperti dilansir Carscoops, Senin (6/7/2015), diduga mobil ini adalah Maserati Quattroporte generasi sebelumnya. Kaleng cat yang dibawa di dalam mobil itu tumpah setelah pengemudi membanting setir untuk menghindari seekor anjing.

"Pengemudinya membanting setir untuk menghindari anjing. Dan kaleng cat yang ditaruh di kursi belakang terlempar dan tutupnya terlepas," jelas Manager Klaim RAA Insurance, Hayley Cain.

Dia melanjutkan, saat kaleng terlempar, di dalam mobil seperti ada tornado kecil. Alhasil, cat putih pun menyebar ke seluruh bagian interior ini.

Cain menambahkan, daripada melakukan perbaikan penuh pada kendaraan, perusahaannya memutuskan untuk menggantinya saja dengan uang tunai (write off). Karena mobil mengalami kerusakan interior cukup hebat dan biasanya kalau sudah dinyatakan untuk write off, biaya perbaikannya sangat mahal melebihi harga mobil sendiri.

"Untungnya sopir baik-baik saja. Tapi mengingat tingkat kerusakan pada interior, penilai asuransi kami menyatakan mobil di-write off dan kami memberikan settlement lebih dari 90.000 dolar Australia (Rp 925 juta)," kata Cain.

Jadi Otolovers, hati-hati kalau membawa cat di mobil ya…


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment