Thursday, July 16, 2015

Ini Bahayanya Mengemudi Mobil di Belakang Truk Pembawa Besi Batangan

Ini Bahayanya Mengemudi Mobil di Belakang Truk Pembawa Besi BatanganWuhan - Seorang pria warga Wuhan, China, bermarga Song, 32 tahun, tubuhnya tertusuk batangan baja setelah mobil yang dikendarainya menabrak sebuah truk trailer yang mengangkut batangan besi baja.

Truk tersebut tiba-tiba berhenti dan mobil yang dikendarai pria itu melaju tak bisa menghindar.

Seperti dilaporkan Shanghaiist, Kamis (16/7/2015), sebuah besi baja batangan menembus tubuh Song. Besi itu berada persis satu centimeter di atas jantungnya.

Kecelakaan itu bermula ketika truk trailer yang mengangkut batangan besi baja melaju dengan cepat, sementara Song yang mengemudikan mobil bersama temannya, mengikuti laju truk itu dengan berjalan di belakangnya. Entah apa penyebabnya, tiba-tiba truk itu mengerem mendadak.

Seketika itu pula, enam buah batang besi baja melayang ke belakang dan menembus kaca mobil yang dikemudikan pria malang tersebut. Salah satu dari batangan besi tersebut langsung menembus badan Song melalui dada hingga tembus bagian belakang.

Sementara teman Song yang bermarga Hu dan duduk di sampingnya yaitu di bangku depan juga terluka, Bagian pundaknya tergores batangan besi.

Petugas pemadam kebakaran yang menolong mereka langsung menghancurkan kaca jendela mobil dan memotong besi batangan yang menusuk tubuh Song dengan gergagi besi. Setelah itu mereka melarikan kedua korban itu ke rumah sakit terdekat.

Kini keduanya dikabarkan telah melewati masa krisis.


(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment