Thursday, July 16, 2015

Baksos Komunitas Mobil Honda City

Baksos Komunitas Mobil Honda CityTangerang Selatan - Pengguna mobil Honda City yang tergabung dalam komunitas Indonesia City Club (ICC) melakukan kegiatan sosial. Kegiatan itu diadakan di Rumah Yatim dan Dhuafa Al-Amien, Serpong, Tangerang Selatan pada akhir pekan lalu.

Kegiatan yang diawali dengan konvoi mobil dari Ocean Park, BSD, Tangerang ini diikuti oleh para member ICC dari wilayah Jabodetabek sebanyak 50 mobil dengan jumlah peserta mencapai 78 orang yang terdiri dari anggota dan keluarga anggota ICC.

Adapun bentuk sumbangan yang diberikan dalam kegiatan Bakti Sosial 2015 ini yaitu beras, mie instan, tas sekolah dan alat tulis, buku pelajaran, Al-quran, perlengkapan sholat, vitamin anak, pakaian layak pakai dan uang tunai.

Semua sumbangan yang diberikan ke Rumah Yatim dan Dhuafa Al-Amien tersebut diperoleh dari hasil sumbangan para anggota ICC.

"Acara sosial seperti ini diharapkan dapat sering dilakukan oleh ICC di setiap kesempatan yang ada. Karena kegiatan positif ini dapat membawa dampak besar bagi member ICC, diantaranya rasa berbagi, bersyukur, menghargai dan terciptanya silaturahmi yang harmonis,” tutur Ketua Panitia Bakti Sosial 2015 Ismail Latief dalam keterangan resminya, Kamis (16/5/2015).

Adapun tujuan digelarnya kegiatan ini antara lain untuk memberikan kesempatan kepada anggota ICC untuk berbagi rezeki atau nikmat yang diperolehnya kepada sesama, dan juga untuk memperkuat tali persaudaraan antar sesama anggota.

Ismail menuturkan, kegiatan penggalangan dana dan sumbangan dari rekan-rekan member terbilang cepat dan antusias member pun cukup tinggi mengingat tenggat waktu yang diberikan sangat terbatas.

"Alhamdullilah kegiatan ini sangat didukung oleh rekan-rekan member ICC se-Tanah Air khususnya wilayah Jabodetabek, hanya dalam hitungan hari kami mampu mengumpulkan begitu banyak sumbangan baik berupa uang ataupun barang-barang yang akan kami serahkan ke Rumah Yatim dan Dhuafa Al-Amien," tutupnya.


(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment