Thursday, July 16, 2015

Lagi Mabuk Lelaki Ini Pukul Pengendara Motor

Lagi Mabuk Lelaki Ini Pukul Pengendara MotorWashington - Ini bisa menjadi contoh yang sangat baik untuk Otolovers semuanya nih. Jangan sekali-kali berkendara dalam pengaruh alkohol. Hasilnya emosi jadi tidak terkontrol dan bisa melukai pengendara lainnya.

Seperti dilansir motorcycle, Kamis (16/7/2015), entah apa penyebab utamanya, pengendara mobil yang dalam keadaan mabuk ini merasa pengendara motor telah melanggar peraturan dan merugikan dirinya.

Si pengendara mobil berkepalas plontos tadi langsung menghampiri si pengendara motor, dan langsung memberikan 'bogeman' kepada si pengendara motor.

Spontan si pengendara motor coba mencari tahu apa penyebabnya, dan mengelak dari segala kemarahan si pengendara mobil. Tidak sabar pengendara motor akhirnya menghentikan tingkah brutal si pengendara mobil, dan membuat si pengendara mobil terjatuh.

Bagus semuanya, terekam jelas dari pandangan kamera yang tertempel di helm yang membuat si pengendara mobil tidak berkutik. Penasaran bagaimana peristiwa ini terjadi, simak yang berikut ini.