Saturday, July 4, 2015

Mercy Pastikan A45 AMG Model Terbaru Punya Tenaga Ganas

Mercy Pastikan A45 AMG Model Terbaru Punya Tenaga GanasStuttgart - Mercedes-Benz menjawab rumor yang menyatakan kalau A45 AMG model terbaru akan memiliki tenaga ganas. Produsen mobil mewah asal Jerman ini menegaskan bahwa kabar itu benar, karena A45 AMG facelift akan memiliki tenaga lebih dari 400 bhp (298 kW).

Dilansir laman Worldcarfans dari AutoExpress, Sabtu (4/7/2015) CEO Mercedes-AMG Tobias Moers telah mengonfirmasi bahwa A45 AMG akan dibekali mesin baru 4 silinder yang saat ini masih dikembangkan agar bisa menghasilkan tenaga lebih dari 400 bhp.

"Hal ini sangatlah penting bagi pelanggan kami yang menginginkan mobil paling kuat di segmennya," tutur Moers.

Nantinya, Mercy A45 AMG ini akan bersaing langsung dengan Volkswagen (VW) Golf R 40O. Moers juga menegaskan A45 AMG facelift tidak hanya memiliki mesin yang lebih kuat tapi juga akan tersedia dengan paket ubahan secara keseluruhan.

Sayangnya Moers menolak untuk ketika ditanya mengenai kapan generasi terbaru dari A45 AMG ini diluncurkan. Tapi ia menegaskan kalau A45 AMG terbarunya itu harus mencetak angka kurang dari 8 menit per lap di sirkuit legendaris Nurburgring.





(ady/ddn)

0 comments:

Post a Comment