Sunday, July 19, 2015

Toyota Fortuner Terbaru Meluncur Tahun Depan di Afsel

Toyota Fortuner Terbaru Meluncur Tahun Depan di AfselCape Town - Thailand menjadi neara pertama yang mendapatkan Toyota Fortuner model terbaru. Selain Thailand, Toyota juga akan meluncurkan Fortuner teranyarnya ini dibeberapa negara, termasuk di Afrika Selatan (Afsel).

Dilansir laman Indianautosblog, Minggu (19/7/2015) Toyota Fortuner generasi kedua ini akan diluncurkan secara resmi di pasar domestik Afrika Selatan pada kuartal kedua tahun 2016 mendatang. Di Afsel, Fortuner akan tersedia 2 mesin, yakni bensin 2.4-liter dan diesel 2.8-liter.

Untuk mesin bensin 2.4-liter mampu menghasilkan tenaa 150 PS dan torsi 400 Nm, sedangkan mesin diesel 2.8-liter mampu menghasilkan tenaga 177 PS dan torsi 450 Nm.

Tak hanya itu, untuk pasar domestik Afsel, Toyota Fortuner terbaru juga akan tersedia fitur keselamatan dan keamanan seperti tambahan airbag untuk lutut, Hill Start Assist, smart entry dan masih banyak lagi fitur-fitur lainnya.

Dalam memasarkan Fortuner, Toyota telah membuat Fortuner ini di 11 pabrik yang berbeda dan menjualnya di 110 negara di seluruh dunia.


(ady/ady)

0 comments:

Post a Comment