Saturday, July 11, 2015

Wih, Hotel di Tiongkok Ini Layani Tamu Pakai BMW i8

Wih, Hotel di Tiongkok Ini Layani Tamu Pakai BMW i8Shanghai -  Hotel Peninsula Shanghai menjadi hotel berbintang lima pertama yang melengkapi armadanya dengan mobil sport hybrid, BMW i8. Tamu yang menginap di hotel tersebut bisa merasakan duduk di bangku BMW i8.

Seperti diberitakan Carscoops, Minggu (12/7/2015), hotel itu dikenal sangat mendukung kendaraan listrik. Di hotel itu juga sudah terinstal stasiun pengisian baterai publik yang kompatibel dengan semua mobil listrik standar di Tiongkok.

Karenanya, BMW menawarkan i8 ke Peninsula Shanghai untuk menjadi armadanya. Tamu hotel itu bisa mendapatkan pengalaman berkendara dengan mobil sport plug-in hybrid.

Langkah tersebut merupakan bagian dari upaya BMW Group untuk mempromosikan kendaraan listrik di Tiongkok. Sebelumnya, BMW juga sudah menyerahkan i3 kepada Kempinski Hotel Beijing tahun lalu.

BMW kini mulai serius mempromosikan pembangunan jaringan pengisian baterai publik di Tiongkok. Pabrikan asal Jerman itu berkolaborasi dengan perusahaan besar di Tiongkok seperti State Grid, Shanghai Electric Power, Expo Shanghai Group, Vanke Group dan Swire Group untuk membangun pengisian baterai publik.

Tidak hanya itu, BMW juga membantu konsumen pribadi untuk beralih ke mobil listrik dengan menawarkan BMW i wall-boxes (paket charger dinding untuk di rumah) beserta instalasinya gratis untuk pelanggan BMW i pertama.

Untuk diketahui, BMW telah menjual lebih dari 4.000 mobil i8 di seluruh dunia sejak model tersebut diluncurkan pada Juni 2014.


(rgr/ddn)

0 comments:

Post a Comment