Sunday, September 27, 2015

Rolls-Royce Phantom Versi Terbaru Hadir 2016?

Rolls-Royce Phantom Versi Terbaru Hadir 2016?Jakarta - Rolls Royce Phantom yang diluncurkan lebih dari 10 tahun lalu telah menjadi simbol prestise bagi para ningrat kerajaan Inggris dan penjualannya pun moncer di berbagai belahan dunia. Kini, untuk menggenjot penjualan agar lebih moncer lagi, Rolls-Royce dikabarkan tengah menyiapkan generasi terbaru dan menjajakannya pada tahun depan.

Mengutip sejumlah sumber, majalah Automobile, Minggu (27/9/2015), menyebut tampilan sedan tersebut telah didesain ulang. Sehingga, meski kental dengan nuansa aristokrat, namun sentuhan modernitas cukup mencolok.

Unsur modern itu tak hanya ada pada sejumlah fitur yang dipasang pada kabin seperti pendukung kenyamanan penumpang dan pengemudi, melanikan juga fitur hiburan, tetapi juga di bagian eksterior. Grill yang dibuat lebih tinggi. Namun, untuk pilar C dibuat tak lagi terlalu formal untuk mengurangi kesan konservatif.

Ada dua versi yang ditawarkan yakni coupe dan convertible alias atap yang bisa dibuka tutup. Sedangkan arsitekturnya menggunakan arsitektur alumunium. Konsep rancang bangun itu pula yang mendasari crossover Cullinan.

Adapun mesinnya disebut-sebut menggunakan milik saudara sepupunya, BMW, yakni mesin V12. Hanya hingga kini belum ada spesifikasi yang rinci tentang mesin tersebut.


(arf/arf)

0 comments:

Post a Comment