Friday, October 9, 2015

Ford Shelby Usung Pelek Karbon? Ini Jawaban Ford

Ford Shelby Usung Pelek Karbon? Ini Jawaban FordJakarta - Kabar mengejutkan datang saat Ford Shelby Mustang GT350R bakal mengusung pelek yang sangat ringan yang terbuat dari karbon. Seperti Shelby yang telah diperkenalkan rumah modifikasi Carbon Revolution di Australia.

Dilansir autoblog, Sabtu (10/10/2015), bahkan dikatakan sebelumnya Ford akan mempercayakan salah satu produsen pelek asal Geelong Australia, untuk bisa memproduksi pelek karbon tersebut.

Juru bicara Ford Paul Seredynski pun langsung memberikan tanggapan, dengan mengatakan hal ini tidaklah benar. Dirinya menjelaskan saat ini Ford memang terus melakukan inovasi, untuk mengurai bobot dari pelek.

"Kami masih terus melihat perkembangannya. Tidak menutup kemungkinan pelek karbon akan yang menjadi pilihan, namun pelek ini harus sesuai dengan standar," ujar Paul.

Padahal pelek yang ditawarkan Carbon Revolution terbilang spektakuler, bila bicara soal bobot. Karena pelek ini hanya memiliki berat 18 pon, lebih ringan hingga 15 pon dibandingkan dengan pelek alumunium.


(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment