Friday, October 9, 2015

Mobil Otonom Tesla Lahir 2020

Mobil Otonom Tesla Lahir 2020California - Tesla memprediksi teknologi baterai terbaru yang bisa berlari lebih jauh akan lahir dalam waktu dekat. Dan kini Tesla pun memprediksi mobil otomatis listrik mereka bakal hadir 2020 mendatang.

Pernyataan ini disampaikan CEO Tesla, Elon Musk saat menghadiri acara Danish Television Station, seperti dilansir Leftlanenews.

Musk memprediksi mobil listrik mereka akan mampu berkendara hingga 620 mil. Memiliki perbedaan jarak hingga 350 mil dibandingkan Model S yang dijual saat ini.

Tesla dengan jarak 620 mil, akan lahir pada 2017 besok. Dengan bertambahnya teknologi yang bisa membuat ketangguhan baterai bertambah 5-10 persen setiap tahunnya membuat Musk yakin akan memiliki mobil listrik dengan jarak terjauh hingga 750 mil di 2020.

Selanjutnya, dikatakan mobil otomatis Tesla masih terus dalam pengembangan demi menghasilkan yang terbaik. Kabarnya mobil otomatis ini akan diperkenalkan bulan depan.

Dan dirinya juga mengatakan mobil listrik Tesla akan benar-benar otomatis. Tanpa bantuan si pengendara sama sekali, dan setelah diperkenalkan mobil otomatis ini baru akan benar-benar dijual 3 tahun kemudian.


(lth/rgr)

0 comments:

Post a Comment