Friday, November 27, 2015

Audi: Takkan Ada Penerbangan Domestik dan Hotel Saat Mobil Tanpa Sopir Lahir

Audi: Takkan Ada Penerbangan Domestik dan Hotel Saat Mobil Tanpa Sopir LahirIngolstadt - Audi punya pandangan lain mengenai mobil otonom. Pabrikan asal Jerman tersebut menganggap, masyarakat tak perlu lagi menggunakan pesawat untuk mengantarkannya dari kota ke kota lain dalam satu pulau jika mobil otonom sudah menyebar.

Seperti dilansir Inautonews dari Dezeen Magazine, Jumat (27/11/2015), Anda tidak perlu melakukan perjalanan menggunakan pesawat untuk perjalanan bisnis dalam 20 tahun mendatang karena sudah ada mobil otonom. Setidaknya itulah pandangan salah satu senior strategist Audi.

Banyak skenario yang bisa terjadi jika mobil otonom sudah tersebar. Pengemudi tidak perlu mengemudi lagi, mobil bisa berkomunikasi dengan kendaraan lain untuk mengetahui kondisi lalu lintas, tidak ada lagi kecelakaan.

Vice President of Brand Strategy and Digital Business Audi, Sven Schuwirth mengklaim, kejayaan mobil otonom nanti bisa mengganggu bisnis penerbangan dan hotel. Sebab, masyarakat bisa tidur di kendaraan sambil berjalan menuju tempat tujuan.

"Di masa depan, Anda tidak akan membutuhkan hotel bisnis atau penerbangan domestik. Kami dapat mengganggu keseluruhan bisnis penerbangan domestik. Saya pikir visi itu mungkin terjadi 20 tahun dari sekarang," katanya.

Schuwirth percaya bahwa mobil otonom nantinya akan menjadi rumah di atas roda dengan interior yang bisa berubah antara modus mengemudi dan modus tidur. Hotel mungkin tak dibutuhkan lagi karena masyarakat bisa tidur di mobilnya dengan nyaman sambil berjalan.

"Dalam dunia otonom, jika mobil tidak memiliki kecelakaan lagi, mobil tidak memerlukan kaca, logam, bumper dan lainnya. Ini bisa menjadi sedikit lebih transparan," katanya.


(rgr/ddn)

1 comments:

ION-QQ POKER
kami dari agen poker terpercaya tahun ini
Hanya dengan deposit dan withdraw 20.000 anda sudah dapat berrmain .. di sini kami menyediakan 4 permainan : bandar poker , play bandarQ , play domino99 dan play poker ..
tunggu apalagi gan ayo segera daftar kan diri anda dan menangkan ratusan juta rupiah | PIN BB : 58ab14f5

Post a Comment