Friday, December 11, 2015

Dua Orang Indonesia Sudah Pesan Porsche 911 Terbaru

Dua Orang Indonesia Sudah Pesan Porsche 911 TerbaruTangerang - Porsche Indonesia bakal meluncurkan 911 terbaru pada Maret/April 2016 mendatang. Orang Indonesia pun sudah ada yang memesan mobil sport ini.

Marketing Manager Porsche Indonesia, Lano Tungka menyebut, pihaknya sudah menerima dua pemesanan 911 terbaru. Satu orang Jakarta dan satu lagi dari Surabaya.

"Pemesanan sudah ada. Yang saya dengar sudah ada satu di Surabaya, satu di Jakarta," kata Lano saat ditemui di kawasan BSD, Tangerang, Jumat (11/12/2015).

Model ini akan memiliki desain yang baru. Mesinnya pun lebih kecil, namun diklaim tetap bertenaga.

"Bodi berubah, lampu berubah, mesin downsize. Jadi harapannya lebih laku di Indonesia," sebut Lano.

Sementara itu, ditemui di kesempatan yang sama, Sales Support Executive Porsche Indonesia Ikhsan Nurmansyah mengatakan, dengan mesin yang lebih kecil, maka konsumsi BBM mobil ini pun lebih irit. Emisi yang dikelurakan juga lebih ramah.

"Sekarang kan regulasi emisi makin ketat. Kalau dengan mesin 3.8 L agak sulit dapat emisi rendah, performa tinggi. Mesinnya lebih kecil jadi 3.000cc twin turbo untuk yang basic. Sebelumnya 3.8000cc tanpa turbo. Untuk 911 Turbo mesin tetap 3.800cc twin turbo. Tapi power nambah 20 hp," kata Ikhsan.

Sayang, Ikhsan masih belum bisa membocorkan harga Porsche 911 terbaru. Menurutnya, pihaknya masih melihat kondisi perpajakan yang berlaku.



(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment