Tuesday, January 19, 2016

Ini Ubahan New Honda Mobilio dan CR-V

Ini Ubahan New Honda Mobilio dan CR-VJakarta - Honda Prospect Motor (HPM) telah memperbarui Mobilio dan CR-V. Mobilio mendapatkan perubahan di eksterior dan interior. Sementara CR-V kini hadir dengan Audio Premium Fender.

New Honda Mobilio tampil dengan desain interior baru. Perubahan interiornya antara lain adalah desain dashboard panel, desain meter cluster baru yang dilengkapi dengan Multi Information Display, Digital A/C, serta sistem audio baru yang canggih.

Sementara eksteriornya, mobil ini mendapatkan desain kaca spion yang dilengkapi dengan lampu sein serta desain pelek alloy baru berukuran 15 inci. Tampilan Honda Mobilio kini lebih stylish dengan aksen krom pada bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish serta fog lamp garnish.

"Sejak awal Honda Mobilio dikembangkan untuk memenuh kebutuhan dari konsumen di Indonesia. Karena itu, kami terus memantau dan mempelajari kebutuhan dan permintaan konsumen untuk pengembangan produk, sehingga mobil ini dapat terus memenuhi kebutuhan keinginan serta menjadi andalan lebih bayak keluarga di Indonesia," ujar Presdir HPM, Tomoki Uchida di Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengklaim, Mobilio memiliki keunggulan berupa desain yang sporty, desain interior terkini, kabin lega dan fleksibel, irit, aman dan harga yang terjangkau.

"Konsumen Honda Mobilio juga menginginkan tampilan yang lebih mewah, terutama di dalam kabin. Karena itu, perubahan pada New Honda Mobilio kami fokuskan untuk menghadirkan ruang kabin denga desain yang lebih mewah serta memberikan tingkat kenyamanan lebih tinggi kepada konsumen," kata Jonfis.

New Honda Mobilio dibanderol mul ai dari Rp 180 jutaan. Berikut rincian harga New Honda Mobilio: Mobilio S Rp 180.500.000, Mobilio E A/T Rp 212.000.000, Mobilio E M/T Rp 201 juta, Mobilio Prestige CVT 219,5 juta, Mobilio RS M/T Rp 224 juta dan RS CVT Rp 234,5 juta.

Sementara Honda CR-V, kini hadir dengan audio premum dari fender sebagai standar di varian CR-V 2.4L Prestige. Sistem audio ini dikatakan menghadirka suara yang lebih jernih dan berkarakter, sehingga penghuni mobl menikmati suara musik berkualitas tinggi.

New Honda CR-V 2.4L Prestige Fender Audio menggunakan 6 Channel Amplifier denga 8 speaker, yang terdiri dari 4 buah twetter yang ditempatkan di depan dan belakang, serta 4New Honda Mobilio dibanderol mulai dari Rp 180 jutaan. Berikut rincian harga New Honda Mobilio: Mobilio S Rp 180.500.000, Mobilio E A/T Rp 212.000.000, Mobilio E M/T Rp 201 juta, Mobilio Prestige CVT 219,5 juta, Mobilio RS M/T Rp 224 juta dan RS CVT Rp 234,5 juta. buah speaker yang terdapat di depan dan di belakang.
"CR-V Prestige dengan audio Fender ini udah pernah ditampilkan di GIIAS dalam bentuk special edition, waktu itu hanya ada 240 unit dan dalam waktu kurang dari seminggu sudah ludes terpesan. KArena melihat peminat yang cukup tinggi, maka dibuatlah CR-V Prestige Fender Audio sebagai line up baru," kata Jonfis.

CR-V 2.4 Prestige + Fender Audio bertransmisi 5A/T dibanderol Rp 492,5 juta.






(rgr/arf)

0 comments:

Post a Comment