Tuesday, January 19, 2016

TVS Apache RTR 200 di Indonesia Berbeda dengan India

TVS Apache RTR 200 di Indonesia Berbeda dengan IndiaBogor - TVS meluncurkan motor Apache RTR 200 4V di Indonesia dan India. Di dua negara ini, ada perbedaan spesifikasi TVS Apache RTR 200 4V.

"TVS Apache yang ada di Indonesia itu berbeda dengan yang ada di India," ujar President Director PT TVS Motor Company Indonesia, R. Anandakrishnan, di Sirkuit Sentul, Bogor, Rabu (20/1/2016).

Salah satu perbedaan yang menonjol menurut Anandakrishnan, adalah sistem bahan bakarnya. Di India sistem masih menggunakan karbulator. Kalau di Indonesia sudah menggunakan injeksi. "Jadi semuanya sangat berbeda," ujarnya.

Marketing Director PT TVS Motor Company Indonesia, Rizal Tandju menjelaskan konsumen di Indonesia tidak perlu khawatir akan si stem injeksi Apache RTR 200 4V ini.

"Ini bukan kali pertama kami memperkenalkan sistem injeksi. Kalau untuk Apache menggunakan sistem injeksi itu benar, tapi kalau kali pertama itu tidak benar. Kami sudah mengadopsinya pada model kami sebelumnya, jadi tidak perlu takut karena sudah teruji. Kami juga memberikan warranty injeksi hingga 5 tahun," katanya.


Bicara soal desain yang disajikan, Apache 200 RTR 4V terinspirasi dari konsep The Beast (makhluk buas). "Dan ini terlihat pada headlamp yang kami perlihatkan dengan menggunakan lampu LED light dari bentuk alis, dan always on sesuai peraturan pemerintah serta kalau idle lampu bisa meredup sendiri." ujarnya



"Tampilan LCD digital console juga ditampilkan, mampu menunjukkan RPM, kecepatan, berapa banyak sisa bensin. Selain itu Apache bisa melakukan quick service yang bisa dikontrol dan memberikan data. Handle bar lebih lebar bakal membuat lebih nyaman untuk berkendara dalam kota atau pun untuk mendapatkan performa terbaik. Selanjutnya ini juga menjadi motor sport yang ada charger HP-nya," katanya.






(lth/ddn)

0 comments:

Post a Comment