Tuesday, January 19, 2016

Jelang Peluncuran, BMW X2 Rajin Dites

Jelang Peluncuran, BMW X2 Rajin DitesMunich - BMW dikabarkan akan meluncurkan secara global varian baru BMW X2 pada pertengahan tahun ini. Serangkaian pengujian dilakukan untuk memastikan mobil benar-benar siap sebelum dipasarkan.

Seperti dilansir Car Advice, Rabu (20/1/2016), setelah tertangkap kamera tengah menjalni uji jalan di saat cuaca cerah pada pertengahan November 2015 lalu, pada pekan ini mobil itu juga kedapatan tengah dites. Dia menjalani uji jalan di saat musim dingin

Meski diselubungi penyamaran, namun lekuk tubuh mobil ini  bisa dikenali dengan jelas. Gaya desainnya menggabungan antara BMW X4 dengan BMW X6. Hasilnya X2 yang bakal menjadi pendamping BMW X1.

Kabarnya, BMW X2 akan menggunakan si stem penggerak dua roda depan. Namun, tipe XDrive pengguna platform UKL ini menggunakan sistem penggerak empat roda, ini sama dengan Seri 2 Active Tourer dan varian terbaru Mini.

Perkenalan mobil ini disebut-sebut bakal dilakukan di gelaran Geneva Motor Show 2016, Maret mendatang. Namun gelaran Paris Motor Show pada Oktober mendatang diperkirakan menjadi ajang peluncuran.
(arf/ddn)

0 comments:

Post a Comment