Friday, January 8, 2016

Kendarai Mobil Sambil Topless, Turis Wanita Ditangkap

Kendarai Mobil Sambil Topless, Turis Wanita DitangkapJakarta - Dua turis wanita ditangkap akibat mengendarai mobil dalam keadaan hampir telanjang. Parahnya lagi, salah satu wanita tersebut menampilkan setengah badannya yang telanjang lewat jendela mobil.

Kejadian tersebut terjadi di jalanan Patong, sebelah barat Pulau Phuket di Thailand. Sebuah video yang dilansir Mirror, Jumat (8/1/2016), menampilkan salah seorang turis wanita yang menari-nari dalam keadaan telanjang lewat jendela mobil.

Diketahui turis tersebut bernama Adrianna Martin dari Amerika Serikat dan Camille Prymann asal Austria. Aksi kedua turis tersebut terekam video dan dengan cepat menyebar di masyarakat.

Pihak kepolisian dengan segera menangkap kedua turis wanita tersebut yang melakukan aksi tidak pantas di jalanan.

,"Kami telah menerima video tersebut. Tidak terlalu lama bagi kami untuk melacak keberadaan turis tersebut lewat nomor pelat kendaraan," ujar Letnan Kolonel Sutthichai Thianpho

"Kami menjelaskan kepada mereka bahwa perilaku mereka tidak pantas dan kami menghukum mereka karena melakukan aksi telanjang tersebut di depan umum," lanjutnya.

Belum dijelaskan lebih lanjut apakah kedua turis tersebut dalam pengaruh alkohol saat mengendarai mobil, sehingga mereka melakukan aksi gila tersebut.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment