Friday, January 29, 2016

Toyota Avanza Club Indonesia Oprek Mobil Bareng

Toyota Avanza Club Indonesia Oprek Mobil BarengJakarta - Komunitas Toyota Avanza Club Indonesia (TACI) chapter Jabodetabek berkumpul di Jakarta, untuk kumpul bersama dalam acara bertajuk Kopdar TACI Oprek Ala Komunitas (KTOPRAK2016), Sabtu (30/1/2016). Dalam acara ini, anggota dapat memodifikasi atau oprek Avanza mereka bersama anggota lainnya.

Para anggota TACI yang hadir mengikuti sejumlah kegiatan yang telah disiapkan oleh panitia mulai oprek atau modifikasi mobil, coaching clinic perawatan mobil, hingga bazaar otomotif. Oprek yang dilakukan mulai dari speedometer, lampu sein, dsb.

Ketua Umum TACI, Rizaldo Rizal mengatakan kegiatan oprek mobil Toyota Avanza merupakan acara rutin dan menjadi ciri khas dari TACI chapter J abodetabek. Diperkirakan 200 anggota menghadiri acara tahunan tersebut.

"Untuk acara TACI hari ini adalah event pertama di tahun 2016 setelah munas. Estimasi 200 member yang hadir dari chapter Jabodetabek. Kita ada oprek atau modifikasi mulai modifikasi AC, lampu, dan audio," ujar Rizaldo kepada detikOto.

"Kegiatan oprek memang sudah jadi program khas-nya TACI dari tahun 2013. Lewat kegiatan ini kita ingin menunjukkan bahwa TACI punya kreativitas tanpa harus mengeluarkan biaya mahal," lanjutnya.

Anggota komunitas yang berdiri pada 1 September 2013, saat ini  mencapai hingga 1.200 anggota. Mereka tersebar di 9 provinsi di Indonesia.
(nkn/lth)

0 comments:

Post a Comment