Thursday, February 25, 2016

Ford Mundur, Komunitas Ini Jadi Kebanjiran Anggota

Ford Mundur, Komunitas Ini Jadi Kebanjiran AnggotaJakarta - Hengkangnya Ford dari Indonesia, membuat komunitas Ford Ecosport Community (Forescom) kebanjiran pendaftaran anggota baru. Untuk bulan ini saja, tercatat 150 orang mengajukan pendaftaran anggota Forescom.

Dijelaskan Humas Forescom, Danny, banyaknya jumlah anggota yang mendaftar terkait keputusan Ford Motor Indonesia untuk menutup kegiatan operasional di Indonesia. Kebanyakan dari mereka bingung untuk pelayanan servis maupun nilai (value) dari mobil Ford yang telah mereka miliki.

"Bulan ini yang mendaftar sudah ada 150 orang. Belum lagi di sosial media seperti Twitter dan Facebook yang jumlahnya mencapai 1.200 orang. Mereka ikut gabung untuk mendapatkan informasi so al pelayanan. Di media sosial juga selalu kita informasikan," kata Danny kepada detikOto, Kamis (25/2/2016).

Komunitas yang berdiri pada September 2014 itu telah memiliki 354 anggota yang tersebar di 12 chapter di seluruh Indonesia. Setelah pengumuman terkait keputusan Ford pada Januari lalu, Forescom gencar menyuarakan slogan We Are Fine sebagai wujud ekspresi mereka agar tidak khawatir untuk pelayanan purna jual Ford di Indonesia.

Rencananya, Forescom beserta komunitas pengguna Ford lainnya akan menggelar jambore nasional sekaligus sosialisasi slogan tersebut pada Mei 2016 di Semarang, Jawa Tengah.

"Bulan Mei rencananya ada jambore nasional. Seluruh komunitas pengguna Ford akan kumpul di Semarang. Sekaligus sosialisasi slogan We Are Fine tadi," jelas Danny.
(nkn/ddn)

0 comments:

Post a Comment