Sunday, February 14, 2016

Ini Model Baru BMW di 2016

Ini Model Baru BMW di 2016Jakarta - Pada tahun 2016, BMW Group akan berusia 100 tahun, selain merayakan ultah seabad BMW juga akan merilis beberapa model baru untuk Indonesia. Apa saja?

Untuk model BMW, BMW akan merilis all-new BMW X1 dan BMW M2. Sedangkan untuk MINI, BMW group akan meluncurkan MINI Clubman yang baru dirilis di Singapura beberapa waktu lalu.
 
"Tahun ini, kami juga akan terus fokus dalam menggandeng pelanggan kami. Diler kami optimis dan bersemangat akan seluruh brand di bawah BMW Group dan, dengan demikian, terus berinvestasi serta memberikan layanan yang semakin baik kepada pelanggan," ujar Presiden Direktur BMW Group Indonesia Karen Lim di Jakarta, Senin (15/2/2016).

BMW juga akan berupaya mel anjutkan momentum penjualan yang baik untuk Seri 3 terbaru dan Seri 7 yang sudah dirilis di akhir tahun lalu.

"Pada tahun 2016, kami akan kembali menjalankan program pelanggan yang selalu sukses, seperti BMW Driving Experience 2016, dan juga memperkenalkan program-program baru yang menarik seperti BMW Elite Card," ujarnya.

Untuk mempermudah konsumen memiliki kendaraan BMW, BMW akan menambah outlet-outlet penjualan. "Janji 2016 tidak berakhir di situ â€Â" kami juga berencana untuk meningkatkan nilai jual kembali kendaraan kami melalui BMW Premium Selection dan MINI Next, keduanya menawarkan kendaraan purna-pakai berkualitas tinggi," ujarnya.

Tahun lalu, BMW menjual  3.638 unit untuk kendaraan BMW dan MINI, naik sekitar 5,7 persen dibanding tahun sebelumnya. Total penjualan terdiri dari 2.700 kendaraan BMW, 477 unit MINI dan 461 unit BMW Premium Selection â€Â" kendaraan MINI NEXT.
(ddn/lth)

0 comments:

Post a Comment